Monday, December 7, 2009

Liburan (day-5)

Hari ini adalah hari terakhir saya di Bangkok. Koper sudah dibereskan dan saya sudah siap pulang ke Jakarta. Sebelum pulang saya masih sarapan dulu dihotel D'uh saya akan kangen dengan Madelinenya Swissotel yang enak banget dan menjadi favorit sarapan saya.

Selesai sarapan, koper mulai diturunkan bellboy. Sambil menunggu peserta yang lain kami berfoto-foto dulu didepan hotel termasuk dengan Somporn, tour guide kita yang selalu menemani kita tiap hari.

Jam 9 pagi kami menuju Suvarnabhumi Airport yang didominasi warna abu-abu dengan tiang-tiang besi bergaya futuristik. Setelah mengurus koper yang akan dimasukkan kedalam bagasi, kami muter-muter dulu, berfoto atau keluar masuk butik yang ada didalam airport.

Jam 12.40 kami take off menuju Singapura dengan pesawat SQ. Good bye Bangkok, see you again!!

Jam 2 kurang kami sampai di Singapura. Kali ini kami akan transit selama 5 jam!!! Ini karena salah satu tante saya merasa homey berbelanja di Changi. Kami sempat mondar-mandir dari T2 ke T3. Sepupu saya membeli tas dan ikat pinggang Charles & Keith yang sedang diskon sementara saya memilih berbelanja coklat.

Kami makan siang di salah satu counter makanan bernama Kopitiam Whitney. Menurut saya, kari ayamnya enak dibandungkan fishballnya. Kalau dipikir-pikir, gaya juga saya. Pagi sarapan di Bangkok, makan siang di Singapura dan makan malam nanti saya sudah ada di Jakarta. LOL
Sambil menunggu, saya juga menyempatkan main internet yang tersedia di Changi. Membuka facebook, plurk hingga menyelesaikan panen di ladang Farmville saya, sekedar menghabiskan waktu hingga mencari tahu apa yang terjadi selama 5 hari saya hidup tanpa internet.

jam 20.30 kami take off dari Singapura menuju Jakarta dan mendarat dengan selamat di Jakarta pukul 22.05 waktu Jakarta. Alhamdulillah....
Saya pulang nebeng tante hingga Mc.Donald Bintaro sektor 9 dan dijemput hubby disana. Waktu menunjukkan waktu jam 00.05 waktu saya tiba dirumah. I miss you my home, my bedroom....


No comments: