Tuesday, December 8, 2009

tempelan kulkas

Mungkin saya termasuk yang ga nyusahin kalo minta oleh-oleh. Kalo ada yang pergi keluar negeri dan mendadak ngasih saya parfum Thierry Mugler atau tas Miu Miu keluaran terbaru siy ga nolak juga :-))

Tapi, yang paling saya sering minta cuma satu. Tempelan kulkas. Satu aja cukup. Yang penting ada nama negaranya dengan jelas terpampang. Dikulkas saya dirumah, berbagai tempelan kulkas dari berbagai negara tertempel manis disana. Negara-negara Asia Tenggara macam Singapura, Thailand dan Malaysia sudah berjubel saking banyaknya. Lalu ada dari Korea, Taiwan, Jepang, Jerman, New Zealand, Belgia, Italy, Prancis, Spanyol, Austria hingga Venezuela terpampang disana. Itupun masih dibedakan dari kota-kotanya. Misalnya dari Cina saya punya Shanghai dan Guangzhou.

Karena itulah teman-teman saya selalu berbaik hati memberikan saya oleh-oleh tempelan kulkas ini.

Makanya waktu tetangga saya datang kerumah, ia takjub melihat semaraknya tempelan kulkas saya " wah, sering keluar negeri ya? ". Dengan malu-malu saya bilang " sebagian besar oleh-oleh kok Bu " :D

No comments: