Monday, December 21, 2009

bayar hutang dan quality time

Udah hampir sebulan ini saya sering banget sendirian. Pulang kantor sendirian, liburan sendirian. Bukan berantem sama hubby. Tapi ini karena hubby lagi ada project yang mau dilaunch tanggal 1 January 2010 besok.
Waktu saya lagi ke Bangkok, mama saya pernah bilang ke hubby, " nanti selama intan pergi, kamu makan dirumah mama aja ya ". Boro-boro sekalipun ga pernah mampir. Wong hubbyku pulangnya malam melulu.
Seminggu kemarin juga gitu. Ada yang pulang jam 23.00 ada yang jam 21.00 ada yang 21.30.

Karena saya dan hubby masing-masing pegang kunci rumah sendiri, pernah ada kejadian. Pas lagi keasyikan nonton, saya ketiduran. Saya kebangun pas denger ada suara kresek-kresek. Begitu saya buka mata Jreeeeeennnggg......!!!! ada orang lagi buka laci meja samping tempat tidur. Ga tau nya hubby yang baru aja pulang jam sebelas malam aja :(

Long weekend kemarin saya udah mikir, mau kemana ya??? tapi langsung lemes pas hubby bilang " hari Jumat aku ngantor, takutnya Sabtu-Minggu terancam masuk juga ". Tapi langsung lega pas baca nota dinas yang ditunjukkin hubby bahwa dia hanya masuk Jumat aja. Sabtu - Minggunya bebas.


Jumatnya dimulai dengan bawa saya ke dokter dulu. Semalaman saya ga berhenti batuk. Selesai urusan dokter, si hubby berangkat ke kantor. Sementara saya?? tiduuuurrr..... obat batuknya bikin saya tidur melulu. Pantesan si dokter bilang " 2 hari ini jangan nyetir dulu ya bu, soalnya pasti ibu akan ngantuk ". Mau nyetir kemana dok? wong mobilnya dibawa suami saya ngantor kok huhuhuhu :(

Jam 6 sore si hubby nelpon saya " bentar lagi aku pulang ya ". Saya yang udah happy-happy, gigit jari lagi. Sebentar lagi maksudnya si hubby 2 jam kemudian, 3 jam malah. Karena si hubby baru sampai rumah jam 9 malam!!!

Sabtu pagi, saya masih teler kena obat batuk. Siangnya malah hubbyku yang teler kecapean. Yowislah, kita sama-sama istirahat. Tapi sorenya, hubbyku bilang gini " ke BP (Bintaro Plaza-red) yuk " Saya tau dia cape, tapi dia pengen nyenengin saya kayanya :D
Diawali dengan makan pizza hut dulu, saya potong rambut, mampir Gramedia lalu beli beberapa barang di Hero. Semua waktunya buat saya di Sabtu sore itu. Asiiiiiikkk....

Minggunya dia mengajak saya jalan. " yuk ikut aku aja daripada kamu dirumah ". Jadilah saya ikut mengintili aktivitas hubby saya seharian dari pagi sekitar jam 9 pagi kita sudah meninggalkan rumah. Pulangnya saya masih merajuk mau ke Poins Square mau beli DVD Criminal Minds. Saya tau banget dia udah capek. Tadinya sempat mau batal karena kita ngeliat segerombolan Jak-Mania yang mau siap-siap nonton bola. Langsung check Twitter, dan kita baru tau kalo pertandingannya ada di Senayan. Artinya Lb. Bulus aman. Ternyata.......

Ternyata ada acara musik (lupa entah Dahsyat atau Hip-hip Hura) di Poins Square Lb Bulus. Nyari parkir susahnya setengah mati. Tapi berhubung saya pengen beli DVD Criminal Minds, dengan sabar cari parkir juga.
Minggu sore kita sudah sampai dirumah lagi dan saya sudah mulai menonton DVD Criminal Minds pertama saya.

Kata hubby semua dilakukan untuk bayar hutang waktunya ke saya. Karena menurut dia, akhir tahun gini saya pasti ambil cuti 1 minggu bersama dia. Tapi tahun ini tidak bisa. Bayar hutang, quality time benar-benar dilakukannya pada saya. Saya tau dia stress nyari parkir setengah mati susahnya di Poins Square. Tapi demi DVD Criminal Minds saya, dilakukannya juga. Makasyi hubby untuk bayar hutang atau quality timenya. Ga ada hutang kok diantara kita :-))

No comments: