Friday, September 3, 2010

31 Agustus 2010

Tanggal 31 Agustus kemarin saya dan hubby merayakan ulang tahun pernikahan ke-8. Saya hanya berharap, saya dan hubby cepat diberikan momongan dan selalu diberikan kebahagiaan oleh Allah. SWT.

Tahun lalu, tepat di tanggal 31 Agustus ini saya kehilangan salah satu eyang saya. Beliau meninggal karena sakit dan dimakamkan di TMP Kalibata. Saya ingat saya hampir pingsan akibat dehidrasi karena panasnya cuaca dan saat itu saya sedang berpuasa. Alhamdulillah saya bisa berpuasa hingga magrib.

Tahun ini seperti biasa tidak ada yang spesial selain karena tanggal 31 jatuh pada hari Selasa. Biasanya kami hanya merayakannya berdua dengan makan malam biasa. Sama seperti makan malam - makan malam sebelumnya. Karena menurut hubby bukan perayaannya. Tetapi bagaimana kita menyikapi usia pernikahan yang semakin bertambah ini.

Saya merasa pernikahan kami berjalan lancar-lancar saja. Pasang surutnya, marah-marahnya, ga teguran pasti ada. Tapi kebahagiaan, kegembiraan dan kenyamanannya juga tiada henti. Happy 8th Wedding Anniversary dear hubby. I love you more and more each day!

No comments: