Friday, September 3, 2010

Puasa

Puasa tahun ini seperti dua tahun sebelumnya saya tidak rantangan lagi dengan mama! Yay! udah besar soalnya... hihihi
Seperti biasa saya sudah merencanakan apa saya yang hendak saya masak untuk sahur dan berbuka.
Alhamdulillah tahun ini kantor saya meng-adjust jam kantor menjadi jam 7 (masuk) dan jam 4 (pulang). Sehingga saya bisa langsung naik kereta jam 4.20 untuk pulang. Penuhnya? Jangan ditanya.

Dengan jam kerja yang diatur sedemikian rupa membuat saya lebih mudah membuat masakan berbuka puasa. Lebih santai dan tidak terburu-buru. Kalau biasanya hubby yang terlebih dahulu sampai dirumah dan menyiapkan minuman dan teh. Kali ini saya, tapi lengkap dengan lauk-pauknya, nasi, teh sampai es kelapanya. Hubby bilang saya lebih multitasking daripada dia :)

Terbukti hingga hari ke-24 puasa, saya sudah banyak mencoba memasak berbagai macam resep masakan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jadinya masakan yang disajikan dimeja makanpun menjadi lebih variatif. Kalau hubby senang, saya lebih senang lagi pastinya.

No comments: