Friday, September 3, 2010

Tour rumah sakit

Entah kenapa bulan Agustus kemarin saya melaluinya dengan tour di beberapa rumah sakit. Sebut saja : omnya suami yang terbaring di ruang ICCU RS Siloam Gleneagles Karawaci, adik yang operasi jantung di RS Jantung Harapan Kita dan sepupu yang harus operasi miom di rahimnya di RS Bhinneka Bakti Mulia Pd. Cabe.

Semua terjadi bulan Agustus kemarin. Itu belum termasuk ibunya kakak ipar saya yang masuk RS Pondok Indah karena jatuh. Saya ga sempat nengok karena masih sibuk ngurus adik dan kakak ipar bilang bahwa mamanya jangan dibesuk terlalu banyak orang karena tekanan darahnya masih belum stabil.

Akhirnya adik saya pun berangsur-angsur sembuh, sepupu masih berjuang dengan hasil operasinya, ibunya kakak ipar saya pun juga berangsur-angsur sehat. Sementara omnya suami meninggal dunia tanggal 1 September lalu. Innalillahi wa innailaihi rojiuuuunn......

Sekarang kita sudah memasuki bulan September, sebentar lagi lebaran. Insya Allah bukan September ini semuanya menjadi normal. Yang sakit segera disembuhkan oleh Allah SWT. Saya cuma berharap tidak ada lagi tour rumah sakit seperti kemarin. Amiiin...

No comments: