Wednesday, July 13, 2011

Kemana harus mengadu???

Tiap pagi rutinitas saya sebelum berangkat ke kantor adalah nonton TV sambil sarapan. Saya addict banget sama TV dan bersyukur hidup dimasa sekarang dengan channel TV yang beraneka ragam. Tetapi sebagai 'pelengkap' saya nonton berita lokal di TV selain nonton serial-serial favorit saya macam NCIS, White Collar, CSI atau reality show macam Dog Whisperer, Kimora : Life in a Fabe Lane (iya bener saya nonton ini juga kok!!!) hingga channel memasak macam Farah Quinn sampai Nigella Lawson, Masterchef Australia atau acara Traveller yang diputar di Discovery Adventure.

Judulnya berita lokal hanya sebagai pelengkap acara tontonan saya saja :D

Nah ceritanya saya biasain dong nonton berita pagi sambil sarapan trus diskusi meja makan sama hubby.
Tapi akhir-akhir ini berita di TV lokal bikin kepala saya semakin pusing. Ribut-ribut partailah, Nazaruddin yang kaburlah (tapi bisa BBM-an dan SMS-an sama teman-temannya), korupsi disana-sini.... Haduuuh para wakil rakyat yang terhormat yang bertahta di Senayan sana justru saling tuding temannya masing-masing terkait dengan masalah ini-itu.

Maaf kalau saya salah, saya memang buta hukum dan politik. Tapi bukannya waktu saya ikut Pemilu kemarin, kita memilih wakil rakyat yang baik? memilih orang-orang yang seharusnya bisa kita percaya hati nuraninya membela kita sebagai rakyat???
Betapa 'panas'nya kursi-kursi di gedung perwakilan rakyat di Senayan sana sehingga bisa merubah hati seseorang yang sewaktu masa kampanye dulu (sepertinya) baik menjadi seorang yang seperti tidak punya hati.

Kalau sudah seperti ini? kemana kita harus mengadu ya??? Jadi ingat nasibnya Prita Mulyasari yang katanya seudah batal tau-tau dinyatakan bersalah kembali *nunduk*

No comments: