Monday, May 24, 2010

Pancake, Cupcake dan Hubby Birthday-2

Percobaan pertama saya bikin pancake sukses banget, tapi tidak diikuti dengan cupcakenya. Gara-gara salah pake cetakan, cupcake saya malah sukses menjadi.... bolu kukus. Saya akui, saya seneng banget memasak, semua resep yang saya rasa saya mampu bikin pasti saya coba. Gak mau taukk!! dari keasinan, hambar, bantet semua pernah kejadian. Jadi pada dasarnya saya seneng nyoba. Kita tidak pernah tau kemampuan kita sampai kita mencobanya kan?

Kalau dipikir-pikir, saya termasuk orang yang 'kurang berani' mengambil keputusan. Hmm... takut resikonya, apalagi saya termasuk orang yang moodnya kurang stabil. Kadang naik, kadang turun. Hubby sih udah paham bener, dari mood saya pengen ngelukis. Udah dicukupin semuanya sama hubby abis itu blass.... hilang disapu angin. Pengen jadi tukang kue, belum apa-apa moodnya udah ajrut-ajrutan. Mau belajar menyulam, hubby senyam-senyum doang. Mau belajar jahit, hubby udah bosen ngeliat saya yang bosenan kalo udah salah benang, jari ketusuk, salah jahit. Tapi untungnya, hubby tetap baik sama istrinya yang ga stabil ini. Hihihi....

Terakhir hubby turun tangan waktu saya mau bikin kaos anak. Memaaaanng sense of art saya jelek banget dibandingkan dia. Tapi untuk kaos anak ini adalah impian saya sejak 2 tahun lalu. Makanya begitu awal Februari kemarin saya liat design saya dipajang dan siap dijual saya sampai lompat-lompat kegirangan.

Untuk kaos ini saya mati-matian menjaga mood saya yang ga stabil. Masalahnya ini impian saya, saya yang memodali dan saya yang mendesainnya sendiri. Ini 'bayi' yang saya tunggu-tunggu kelahirannya sejak beberapa tahun lalu. Sekarang 'bayi' saya sudah lahir dan tugas saya adalah membesarkannya. Seperti orang tua lainnya yang memiliki anak, saya ingin bayi saya ini tumbuh besar dan sehat. Makanya saya hati-hati banget menjaga supaya anak saya ini tidak sakit. Hubby sebagai ayah juga telaten menjaganya. Untuk urusan ini saya kasih 2 jempol buat hubby. Senengnya lagi hubby mensupport saya (seperti yang sudah-sudah sebelumnya) untuk berbisnis dikaos bayi ini. Dari mulai mensupply kebutuhan bazaar, mengantar saya kesana-kesini untuk berjualan hingga menjajakan jualan keteman-temannya tanpa malu. Biar dicela-cela dia lempeng aja jualan. Alhamdulillah, ada aja pesanan tiap hari.
Untuk urusan ini hubby bisa dibilang turun tangan juga dalam membidani kelahiran ' bayi kami ' dan hubby adalah ayah teladan dan juga partner bisnis saya yang paling hebat.

Eeehh... jadi lupa mau cerita pancake, cupcake dan ulang tahun hubby lagi :((



No comments: