Monday, May 24, 2010

Pancake, Cupcake & Hubby Birthday

Udah lamaaaa banget sejak terakhir saya bikin pancake buat sarapannya hubby. Kapan ya terakhir?? Ceritanya udah 2 minggu terakhir ini saya bikin pancake lagi. Kali ini toppingnya lebih banyak strawberry syrup, coklat hingga susu.
Duluuu banget waktu belum punya rumah, saya pernah berangan-angan. Kalau punya rumah pengen sering undang orang makan pagi atau siang atau malam dirumah saya yang saya dandani seperti yang saya mau. Saya mau seperti apa dandanin rumahnya?? yang paling penting sesuai budget kantong.
Trus kesampean deh, punya rumah yang sesuai bujet kantong saya dan hubby dan isinya sesuai dengan apa yang kita mau. Berhubung saya suka banget warna biru diisi deh dengan perabotan warna biru. Berhubung hubby lebih pintar merancang interior, jadilah soal interior ditangani hubby. Sama sekali ga ada acuan kemana-mana. Dasarnya saya dan hubby dari dulu suka koleksi buku yang berhubungan sama rumah aja. Rumah-rumah mungil terutama.

Dulu waktu kepikiran punya rumah, saya ga mau aneh-aneh mengisi rumah saya. Saya juga ga mau bilang kalo isi rumah saya adalah barang-barang lungsuran yang saya dandanin ulang. Maklum kalo beli baru ga terjangkau. Alhasil setahun pertama, furniture ruang tamu saya ada noda-noda itemnya, ada bekas pipis kucingnya (tapi udah ga bau lagi cuma ninggalin spot ompol yang lumayan besar). Trus waktu ada rejeki, saya ganti joknya deh. Alhamdulillah, sekarang semua furniture dirumah udah baru semua (kulit luarnya) :D

Lucunya berhubung saya ga punya acuan 'mendisain dan mengisi rumah' sesuai dengan buku interior. Kalo ada yang nanya soal rumah saya mungkin saya cuma bisa bilang " campur-campur ". Ada barang minimalisnya, ada tradisionalnya (namanya juga barang lungsuran). Yang penting lagi rumah tersebut membuat saya merasa nyaman. Mau baca sambil santai, bisa. Mau masak, bisa. Mau ngundang orang, orang yang diundang merasa nyaman.

Loh mana cerita pancake, cupcake dan hubby birthday ya??

[to be continued]





No comments: