Thursday, October 10, 2013

bekerja disekolah

yang paling saya suka dari kantor saya sekarang adalah. Kantor saya adalah sebuah sekolah. Yup! Sekolah! Sekolah International tepatnya

Bekerja disekolah bagi saya ternyata sangat menyenangkan. Sekolah tempat saya bekerja sangat besar. Luasnya sekitar 18 hektar dengan fasilitas yang lengkap. Kolam renang ukuran Olympic atau sarana-dan prasarana berstandar international lainnya.

Intinya, uang yang dikeluarkan para orangtua untuk menyekolahkan anaknya disini sesuai dengan fasilitas yang didapatkan.

Yang menyenangkan lagi. Melihat anak-anak murid mulai dari pre-school hingga kelas 13 hilir mudik didepan saya. Seru dan menyenangkan.

Kalau saya stress, tinggal liat aja tuh anak-anak kecil yang berseliweran. Mendengar mereka mengoceh, ngobrol dengan gaya khas mereka bikin stress hilang.

Yang jelas, bagi saya bekerja disekolah sama saja dengan bekerja dikantor-kantor lain. Ga ada istilah santai. Pokoknya kerja ya kerja :)
 

No comments: