Thursday, October 10, 2013

Kembali bekerja

Setelah melalui masa interview, akhirnya saya mendapatkan pekerjaan tersebut.

Saya ingat hari dimana saya diberi tahu bahwa saya mendapatkan pekerjaan tersebut adalah hari dimana seharusnya saya mengantarkan suami ke dokter karena dia sedang sakit.
Jadi pihak kantor menelpon saya dan meminta saya datang. Tapi saya bernego, boleh tidak kalau saya datangnya setelah mengantar suami ke dokter? Sekitar waktu habis makan siang. Dengan pertimbangan, nunggu dokter dan nunggu obat diracik.

Setelah urusan saya dan suami selesai, saya menuju kantor. Final interview dan tau-tau saya diterima!! Seneng? Pasti dong.....
Lucunya lagi, begitu habis diteria, saya langsung disuruh masuk kantor keesokan harinya. Pengen nawar kok ga enak ya.... Udah nganggur setahun lebih, masih nawar-nawar juga. Nanti dikira tidak antusias sama pekerjaan yang ditawarkan. Akhirnya saya setuju.

Jadilah setelah sekitar 15 bulan menganggur saya kembali lagi bekerja. Berangkat pagi lagi... untungnya kantor yang sekarang benar-benar dekat dengan rumah. Cuma 20 menit perjalanan yang saya tempuh dengan menyetir mobil.

Hari pertama saya, diisi dengan mikir. Haduuuh... kalau masih nganggur, jam segini saya masih nonton film ini. Trus jam segini biasanya saya mulai mencuci baju, trus jam segini saya mau tidur siang huhuhuhu... :D:D
Ternyata cobaan saya belum selesai sampai disitu. Hari pertama saya diisi dengan training. Ngantuknya jangan ditanya. Sebentar-sebentar saya melirik jam. Jam 11... jam tidur siang saya!!!

Tidak terasa sekarang sudah enam bulan saya bekerja. Makin lama makin menyenangkan. Semoga saya betah bekerja disini. Doakan yaaaa....
 

No comments: