Friday, October 11, 2013

Inside my Bag

Ga ada fotonya....

Pada dasarnya saya orang yang ga mau diribetin sama urusan tas dan bawaan.
Dulu banget waktu jamannya suami belum suka bawa sling back kecil. Semua bawaannya dipaksa masuk kedalam tas saya :(

Inget banget pernah baru seminggu beli tas baru tau-tau tasnya sobek dan bentuknya udah nyaris bullet tidak menyerupai bentuk tas lagi. Isinya pun berat.
Pas saya check, ya ampuuunnn... HP suami, charger, dompet. Waktu itu HPnya masih Nokia Communicator. Trus waktu suami pake PDA phone (jauh sebelum masanya BB apalagi iPhone). Pernah charger docking diempet-empet masuk kedalam tas. Ga salah kalau si tas menjerit kesempitan dan resletingnya pun jebol :((

Semenjak suami ikutan bawa tas sendiri. Jadi isi saya gak pernah ribet-ribet lagi sama suami. Dia bawa urusannya sendiri demikian juga saya.

Tas :
Tas yang saya pakai sekarang belinya di Tajur. Sebenernya ini tas yang saya beliin buat mama saya waktu saya ke Tajur akhir tahun lalu. Ujung-ujungnya malah saya yang pake karena tas batik saya sobek :D

Isi :
1.  Dompet (Nine West) isinya standard : ATM, Credit Card, Kartu Rumah Sakit (RSPI, RS Premier Bintaro, RS Sari Asih Ciputat, RS Primamedika), bon-bon pemnbayaran dengan debit/CC, KTP

2.  Make up pouch (hadiah dari teman dari Cina) isinya :  pelembab, lotion dan concelear keluaran Bodyshop (teatree oil), foundation, bedak, liptick (2 bh), eyeshadow, blush on dari Wardah, pinsil alis Viva, lipstick PAC dan gunting kuku

3. Dompet obat (beli di Strawberry) : isinya ada Mylanta, neuralgin, minyak angin fresh & care, antangin, panadol biru, koyo (yup! koyo is a must item for me), tissue basah dan hand sanitizer meditol

3. Dompet HP (belinya juga di Strawberry) : isinya BB, HP Esia, charger BB (secara BB udah diusia uzur), 2 power bank, kunci laci kantor dan kunci rumah.

4. Payung (beli di Ace Hardware) --> penting bagi pengendara kendaraan umum

5. Eau de Toilette Wardah : Flame dan hand and Nail Moisturizernya Mark & Spencer : Lavender

Itu yang saya bawa tiap hari ke kantor. Kalo misalnya ke mall tinggal dirubah dikit isinya. Payungnya dikeluarin dan masukin mukena. Bisa juga ditambahin syal kalau misalnya ada acara sampe malem atau nonton (maklum umur).

Dulu saya juga bawa buku didalam tas. Saya senang baca buku diperjalanan pergi/pulang kantor naik kereta. Sepanjang jalan saya habiskan dengan membaca. Banyak buku yang saya baca dikereta.
Sekarang saya kadangkala membawa Samsung Galaxy Tab2. Biasanya saya bawa Tab2 ini kalau misalnya janjian sama suami. Maklum beda jam pulang kantor kami lumayan jauh. Jadi di mall sambil nunggu suami, saya suka main game atau browsing dengan Tab2 ini.

Kalo misalnya pergi santai saya suka pake tas kecil. Belinya di Butik Naraya di Bangkok. Walaupun kecil tapi roomy. Bisa bawa banyak barang. Tapi kotak make upnya gak bisa dibawa semuanya. Cuma bawa lipstick 1, bedak dan pinsil alis.

Tapi mau apapun tasnya. Yang jelas ada satu isi yang engga boleh ketinggalan. Minyak angin dan Antangin. Lipstick boleh ketinggalan tapi minyak angin tidak! :))

No comments: