Friday, November 23, 2007

teh hijau

biasanya setiap hari Jumat, sejak pagi saya sudah 'ribut' ke Ady. Ributnya hanya seputar " nanti malam kita pacaran yuks ". Sebagai pasangan yang belum dikaruniai keturunan, kegiatan rutin ini pasti kita lakukan. Tujuannya cuma mall kecil deket rumah. Nanti kita hanya ngeliat buku (kadang bisa juga borong beberapa buku) atau sekedar hunting, buku apa yang sedang beredar, baca sinopsisnya dan niat bahwa suatu hari buku tersebut harus kita beli.

Setelah itu kita makan malam. Makan malamnya juga ga istimewa kok. Mungkin aja kita berdua bisa ended up di restoran cepat saji Amerika atau Jepang atau juga lokal :-)
Sambil makan kita suka ngobrol atau becanda. Pokoknya kegiatan ini seperti udah jadi rutinitas jelang weekend kita. Yang penting jalan-jalan, ngilangin suasana suntuk kerja satu minggu dan siap-siap menyambut weekend dengan gembira.

Hari ini juga begitu. Sejak pagi saya sudah ribut soal rencana nanti malam.
Saat lunch, teman saya memberikan saya secangkir teh hijau Cina. Rasanya enak menghangatkan badan, apalagi buat saya yang baru sembuh dari flu.
Tapi menjelang sore, ada yang aneh. Perut saya tiba-tiba mulas. Akhirnya karena takut mengambil resiko, acara malam saya batalkan.

Teman yang memberikan teh bertanya, apakah badan saya sudah terasa segar karena khasiat teh hijau tersebut?
Saya bilang iya tapi perut saya mendadak mulas. Dia tergopoh-gopoh kembali ke mejanya dan membaca kotak tehnya. Lalu dia kembali pada saya.

" maap gue lupa bilang, teh hijaunya ternyata juga berfungsi sebagai slimming tea "
@#$%^&*!!!!!!!!!!!

No comments: