Friday, November 30, 2007

ym

saya adalah pengguna setia YM (Yahoo Messenger). Biasanya YM ini saya gunakan untuk mencari / menanyakan sesuatu kepada teman-teman yang menjadi contact listnya.
Seperti misalnya sewaktu saya mencari tahu dimana kedutaan besar Latvia di Jakarta, atau sewaktu saya membantu seseorang mencari motor trail. Saya tinggal menuliskan status tersebut di YM saya. Setelah itu akan ada feedback dari teman-teman yang ada di contact list saya.

Saya juga menggunakan YM untuk berhubungan dengan suami saya. Jujur saya bilang, via YM saya bisa menuliskan " aku kangeeeeeeennn " tanpa harus menelponnya. Saya bisa bermanja-manjaan dengan suami saya.
Lewat YM juga saya bisa berantem dengan suami saya. Saya juga bisa mengungkapkan isi hati lebih dalam daripada harus berbicara langsung padanya (kalau kita sedang sama-sama 'panas'). Tetapi lewat YM juga kita sering melakukan obrolan ga penting. Misalnya seperti ini :

1. Nama Anak
Saya sedang terobsesi mencari nama anak yang lain dari pada yang lain. Semenjak kebiasaan orang Indonesia yang suka memberikan nama anak berbau bule, sansekerta atau Islam. Saya ingin yang lain. Tiba2 terbersit, ingin mencari nama anak berbau Afrika.
suami : ngapain?
saya : nyari inspirasi nama anak
suami : mau yang gimana?
saya : yang ada nama Afrikanya :-))
suami : HAH? afrika?
saya : :-)) iya, nama Islam, bule dan sansekerta udah pasaran. Nama Afrika masih jarang. Ada ide?
suami : hmmm..... ada nih
saya : apa...apa...??? *penasaran*
suami : mombutu blakokok darmawan
saya : jelek amat! lagian mana mau aku kasih nama anakku begitu!!!
suami : katanya mau yang Afrika? nih ada lagi
saya : serius dong, kalo bisa ada artinya
suami : iya... iya... iyaa... nih satu lagi : blukutuk mambojambo darmawan
saya : @#$%^&*!!!!!

2. Cuaca
saya : di Italy katanya masuk Spring, berapa derajat ya?
suami : kenapa?
saya : bossku mau bisnis trip ke Milan, mau tau berapa derajat cuacanya, biar dia bisa siap2 bawa jaket tebel
suami : hmmm....... sebentar yah.... *terdengar seperti orang menekan2 tuts telpon*
saya : halloooooo...... ngapain sih??????
suami : bawa jaket aja, cuacanya udah mulai dingin
saya : tau dari mana?
suami : dari opa
saya : Opa siapa? yang jelas dong! buat bossku nih!
suami : Opa Berlusconi :-)
saya : @#$%^&*!!!!!!



No comments: