Monday, December 3, 2007

sudah terlalu banyak......

...... kemiskinan yang ada di Jakarta, yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri tiap hari.
Andaikan saya bisa membantu banyak,
andaikan saya bisa memberi lebih,
andaikan saya punya banyak kesempatan,
andaikan saya punya banyak tangan,
andaikan saya......
andaikan saya......
andaikan saya......

buat ibu2 pengemis yang sudah tua dibelakang gedung landmark, yang walaupun hanya diberi sedikit tapi tidak pelit memberikan doa yang panjang
buat bapak2 pengemis tua yang selalu mengemis dari pintu ke pintu distasiun tanah abang
buat adik kecil penyapu gerbong kereta ekspress *dikereta ekspress tidak ada sampah, dik*
buat kakek pengemis yang mengemis dengan sepatu boots plastik hitam dan tongkat kayu distasiun pd. ranji.

andaikan saya mampu memberikan banyak untuk mereka!

No comments: