Friday, December 14, 2007

yang aneh belum tentu ' aneh '

Ada satu orang lagi yang sudah saya berikan label ' aneh '.
Dia bukan termasuk didalam contact list saya. Dia juga bukan teman dekat saya. Dia juga tidak punya hubungan apa-apa dengan dirinya.

Awalnya kita berteman. Tidak dekat-tidak jauh. Biasa saja.
Lalu dimulailah 'keanehan-keanehan' tersebut. Panjang kalau diceritakan satu persatu.
Tapi tidak 100% aneh juga sih *loohh...... kok saya jadi plin-plan gini sih*

Hmmmm.... let say : dia aneh tapi belum 100% aneh deh.
Lalu saya ceritakan kepada mama saya. Mama bilang " Biasa-biasa saja. Jangan terlalu dekat dengannya ".

Saya mengikuti nasehat mama.

Nyatanya tadi pagi si 'aneh' ini menegur suami saya. Lalu memberikan sebuah informasi penting yang sangat berguna bagi saya.
Terus terang saya tidak menyangka. Saya pikir dengan keanehannya, dia seperti memiliki dunianya sendiri. Autis mungkin :). Nyatanya tidak. Dia tetap memperhatikan saya.

Ternyata yang aneh, belum tentu aneh ya????

No comments: