Tuesday, December 18, 2007

unik

Tadi baca di detik.com katanya Gugun Gondrong mau nikah di pusat primata schmutzer, kebun binatang ragunan.

Temen saya juga ada yang pengen nikah dipinggir pantai dengan suasana sunset.
Ada yang sibuk nyari EO yang bisa 'menyulap' ballroom hotel bintang 5 dengan suasana perkampungan, lengkap dengan saung-saungnya dan aliran sungai serta jembatannya. Malah pengennya pelaminannya seperti ada disebuah pulau.
Ada juga yang hanya ingin pernikahan santai, tanpa harus ada pelaminan. Jadi bisa akrab dengan para tamunya.
Ada yang ingin begini... ada yang ingin begitu...

Dulu saya menikah dengan suasana 'normal' dan jauh dari kesan unik. Saya menikah digedung, dengan busana daerah dan setting warna berwarna ungu. Semuanya ungu. Dari mulai baju pengantin, pelaminan, seragam keluarga, taplak meja sampai para penari. Semuanya ungu. Simple. Soalnya saya bukan nyari uniknya.

Saya hanya ingin pernikahan saya bukan berkesan dimata para tamu yang datang. Mengagumi pesta yang saya buat. Tapi saya hanya ingin, para tamu hadir dan memberikan doa restunya. Agar pernikahan saya bisa langgeng selamanya.

No comments: