Wednesday, December 19, 2007

mood liburan

Boss saya sudah kembali ke kampung halamannya. Saya juga akan menyusul liburan mulai besok. Liburan kemana ya? Saya sih tidak ada rencana kemana-mana. Tapi yang terlintas dikepala saya cuma pengen mencoba resep-resep masakan baru saja.

Tahun baru juga begitu, kalau teman-teman sudah sibuk mengatur rencana ini-itu. Saya juga.
Tapi rencana tahun baru saya tetap berhubungan dengan kesukaan saya, memasak!

Ada beberapa resep yang sudah kepingin banget saya coba. Buat tahun baru, saya ingin masak masakan Thailand untuk suami saya. Ada beberapa resep masakan Thailand yang sudah saya ambil. Dari Thom Yang Goong sampai Ikan saus Mangga
Pengen juga nyoba bikin sup krim jagung dan ayam, pasti enak kalau dimakan panas-panas dengan roti Perancisnya. Trus pengen juga masak Ayam saus Lemon yang rasanya asam segar. Trus... trus... kayanya spaghetti dengan saus bola daging juga enak. Hmmm.... semuanya menggoda banget dan rasanya pasti lezat. Tinggal kemampuan saya saya mengolah bahan mentahnya supaya bisa terhidang di meja makan dengan tampilan yang menggugah selera dan rasa yang lezat.

Sementara Ady? Untungnya dia tidak rewel soal makanan. Waktu saya bilang saya mau masak spesial buat dia. Jawabannya cuma : asiiiiiiiiiiiiiiiiiikkk, aku makan enak!!!

No comments: