Friday, December 7, 2007

home is where your heart is

Saya sedang asyik dikomputer memindahkan sejumlah foto weekend kemarin. Dia disana sedang asyik menyiapkan mie rebus lengkap dengan telurnya.

" maaf ya aku makan "
" ga papa kok "

Saya tahu dia meminta izin kepada saya, karena dia tidak ingin mengganggu diet yang sedang saya jalani. Saya kembali asyik memindahkan dan melihat-lihat foto dikomputer. Dia mulai menyeruput mie rebusnya. Sekali-kali dia mengomentari acara Amazing Race Asia Session 2 yang sedang disiarkan AXN. Sekali-sekali pula saya memutar kepala saya ke arah TV.

Diluar hujan. Tapi kami berdua sudah aman berada didalam. Yup didalam rumah mungil milik kita. Ada yang asyik menonton TV, ada yang asyik main komputer. Disini, didalam rumah mungil ini.
Rumah mungil tempat kami bernaung. Rumah mungil yang nyaman beserta dia yang selalu membuat saya setiap hari ingin cepat-cepat kembali kedalamnya setelah lelah seharian bekerja.

No comments: