Tuesday, December 4, 2007

andai saja........

Hari ini hati saya kembali tersentuh. Hari ini saya bertelpon-telponan dengan seseorang yang bekerja disebuah hotel bintang lima di Jakarta. Saya menelpon karena hendak membooking tempat di hotelnya untuk meeting.
dia : maaf mbak, kita tidak terima meeting lagi. mulai tanggal 23 desember kita tutup untuk renovasi.
saya : berapa lama renovasinya?
dia : 2 tahun
saya : wah lama bener, tapi pasti jadinya lebih bagus yaa
dia : Insya Allah mbak
saya : trus jadinya mas cuti atau gimana?
dia : kita jadinya dipaksa pensiun dini deh
saya : tapi nanti setelah renovasi selesai, kan ditarik lagi?
dia : engga mbak, nanti semuanya orang baru *suaranya mulai pelan*
saya : ooo *tidak tahu harus bicara apa*

diam sebentar......

dia : mbak. kira-kira ada lowongan dikantor mbak? saya mau kerja apa saja asal halal. Jadi supir juga boleh
saya : saya tidak tahu pak, coba nanti saya tanya ya
dia : trima kasih mbak, tolong bantu saya ya. Anak saya 3, semuanya masih sekolah. sekarang ini saya sedang bingung
saya : iya pak

andai saja saya punya kemampuan untuk bisa membantu bapak :-(

No comments: