Monday, December 10, 2007

air mata

kata orang, laki-laki yang keras pun bisa luluh apabila melihat seorang perempuan menitikkan air mata.

Sometimes it works for me also! hehehehe

Biasanya kalo kita mulai rebutan TV dikamar dan menolak nonton di TV luar sendirian. Suami saya yang sedang asyik menonton National Geographic atau Discovery Channel bisa serta merta langsung memberikan remote TV apabila saya merajuk minta nonton acara memasak di Discovery Travel & Living atau di Asia Food Channel. Serta merta juga acara Mythbuster atau Ancient Megastructures berubah menjadi Surreal Gourmet, Nigella Feast, Sugar sampai Jamie Oliver :-))

Tapi weekend kemarin tumben saja air mata saya tidak mempan terhadapnya!

Ceritanya saya masuk kamar dan mendapati Ady sedang asyik menonton Celestial Movie. Tiba-tiba saya minta channelnya tersebut dirubah. Tapi dia menolak! Lalu saya keluarkan 'jurus andalan' saya. Air mata. Tetap ditolak!!
" sabar dong, aku lagi nonton ini "
" tapi aku pengen nonton yang lain "
" nonton TV luar "
" ga mau, maunya dikamar " (air mata mulai menetes)
" sabar dong, tanggung dikit lagi "
" tapi aku mau nonton yang lain " (air mata makin deras)
" sabar dong, filmnya sebentar lagi habis "
air mata tambah deras, tapi remote tidak diberikan dan matanya tetap menatap TV.
Akhirnya saya tertidur setelah sebelumnya saya menggerutu dan mengatakan bahwa dia egois.

Malamnya sewaktu saya terbangun, dia cuma bilang " maap ya, tadi aku cuma pengen nyelesaikan film yang aku tonton itu, kan kalo kamu sedang nonton acara masak, aku tidak ganggu ". Lalu dia memberikan remote TV tersebut kepada saya.

Maapkan saya sudah menuduh kamu. Kenyataannya, sayalah yang sudah menjadi orang yang egois!

No comments: