Thursday, December 13, 2007

status

sudah beberapa hari ini status yang saya pasang di Yahoo Messenger memang agak 'nyolot'.

" orang aneh itu kok makin aneh aja???? ".

Hasilnya beberapa contact di YM saya melontarkan pertanyaan kepada saya " siapa sih yang aneh? ". Saya cuma menjawab " kamu ngerasa gak? " hihihihi.....

lalu setelah itu saya mengganti status di YM saya menjadi :

" aduuuhh.....kelakuan si orang aneh itu makin aneh aja siiiihh??? "

Teman-teman saya kembali membombardir saya dengan pertanyaan " siapa yang aneh? siapa? "

Saya tidak mau menjawab. Lagipula ini biar menjadi urusan saya dengan si orang aneh itu saja. Saya rasa, dia tidak terganggu dengan status YM saya (soalnya dia sama sekali tidak pernah menanyakan soal status YM saya itu) *mungkin dia tidak merasa 'kali*

Oiya, salah satu contact saya, Ratna sampai komentar begini " aduh Tan, kalo ngebaca status YMlu yang nyolot gini, inget deh kalo lu lagi marah2. Pasti mukalu bete, mulut kerucut trus kalo ditanya baik-baik, lu jawabnya judes "

Ya iya laaaahhh.... namanya juga orang lagi marah? lagian mana ada orang yang lagi marah-marah lalu pasang senyum manis??? hihihihihi :-))





No comments: