Tuesday, November 20, 2007

obrolan cewe

Film seri Supernatural yang rutin banget diputer di Trans7 emang jadi hot topic pembicaraan saya dengan salah seorang temen tiap pagi.
Pertanyaan pertama begitu bertemu dia di kantor " tadi malem nonton Supernatural ga? " sampe akhirnya kita membahas episode yang diputar tadi malam.

Berhubung Supernatural udah memasuki episode terakhir, pembicaraannya jadi melenceng jauh. Tadi pagi aja, teman saya bertanya " lebih cakep mana? Dean atau Sam Winchester? "

Saya memang lebih suka sama Dean Winchester. Kalo menurut saya sih lebih ganteng *wink*.
Tapi temen saya bilang kalo dia lebih suka sama Sam.

" Dean kelakuannya playboy, aku ga suka"
" Tapi cakepan Dean "
" Dean playboy, aku ga suka cowo playboy. Sam engga playboy. Dia cool. Gue suka cowo cool "
" Tapi kan ini cuma di film aja? "
" Biarin, pokoknya aku ga suka Dean, karena dia playboy. Titik! "

halaaaahhh.......

No comments: