Monday, May 26, 2008

Bibir merah kamu.....

Sabtu sore kemarin, saya diajak suami ke PI Mall. Sekalian ngerayain ultahnya dia, kita makan-makan berdua. Belanja-belanji dan tak lupa ke... Watson!!!
Ga tau kenapa saya senang banget ke Watson ini. Diantara drugstore yang ada, Watson ini paling enak. Pramuniaganya ga ngikutin kita sambil nawarin vitamin atau supplemen lainnya. Jadinya kita bisa pilih-pilih sesuka hati dengan tenang.
Saya pun mulai memilih dan memasukan barang ke keranjang yang saya bawa. Dari mulai sabun, odol, body lotion sampai lipbalm.

Sampai dirumah, saya mengeluarkan belanjaan Watson saya dan menyimpannya dilemari. Lalu saya memegang 2 lipbalm yang saya beli. Satunya lipbalm yang biasa saya pakai *saya ga bisa hidup tanpa lipbalm! HIPERBOLAAA...* :-)) dan satunya lagi lipbalm sunblock yang bermerk Lip Magic.
Saya mulai mengoleskan lip magic ini ke bibir. Hmmm enak, dan bibir saya terasa lembab. Karena iseng, langsung deh manggil suami " coba deh pake ini, nanti bibir kamu ga pecah-pecah lagi ". Suami yang tadinya nolak, akhirnya nurut waktu saya paksa dan saya oleskan lipbalm itu ke bibirnya. Setelah itu saya membersihkan muka, dan mengganti baju.

Ternyata.....
Sewaktu saya masuk kembali ke kamar dan mendapati suami saya sedang asyik nonton TV dan... bibirnya merah merona:-)). Ternyata lip magic yang saya oleskan berubah menjadi merah dalam beberapa saat. Hihihihihihi :-))
Langsung deh dia ke kamar mandi dan mencuci bibirnya bersih-bersih!!!!

Tadi pagi, pas suami melepas saya yang akan pergi tak lupa dia melihat ke kaca dulu sebelum membuka pintu garasi. " Apa kata tetangga nanti ? " katanya sewot. Hehehe :-))

No comments: