Tuesday, September 15, 2009

Baju Manohara

Ceritanya sejak dulu mama saya punya kebiasaan memberikan hadiah baju kepada para asisten rumah tangga yang ada dirumah sebelum mereka mudik.

Duluuuuu banget, saya ingat waktu mama saya membelikan saya celana jeans Giordano. Si asisten RT juga meminta jeans yang sama seperti saya. Tak hilang akal, mama saya membelikan celana jeans bermerk Pitano dari tanah abang. Tak lupa mama bilang " sama kan kaya punyanya mbak Intan, ada No.. No.. nya juga " hihihihihi

Semenjak saya punya rumah dan akhirnya bekerja, saya mengikuti kebiasaan mama saya. Tapi berhubung asisten RT yang bekerja dirumah sudah memiliki anak. Saya membelikan baju untuk anak-anaknya saja. Biasanya baju-baju pesta saya belikan untuk anak-anaknya. Dan selepas lebaran, begitu dia kembali bekerja dirumah saya, saya mendengar komentar " Mbak, baju anak saya paling bagus dikampung loh. Makasih ya ". Saya sih senang-senang saja. Walaupun baju yang saya belikan harganya tidak seberapa, mungkin pilihan modelnya yang agak lain dibanding baju-baju pesta lain.

Hari ini saat saya sedang asyik-asyik mengerjakan tugas kantor seperti biasa. Tiba-tiba telpon meja saya berbunyi ternyata dari mama saya. Mama bertanya apakah saya tetap akan membelikan baju untuk anak-anak asisten RT. Saya bilang iya.

Lalu mama saya bilang " Tan, si Rum barusan bilang sama mama katanya dia pengen baju buat anak-anaknya itu baju Manohara.... ". Huaaaa??? kayak apa modelnya??? nonton sinetronnya aja ga pernah. Mama saya aja bingung, apalagi saya. Huahahahahaha :D

PS : sampai lebaran nanti kayaknya bakal banyak cerita2 menjelang lebaran...

No comments: