Tuesday, September 1, 2009

Puasa....

Alhamdulillah kita udah masuk 10 kedua di bulan Ramadhan. Saya udah bolong 7 sih.
Kemaren (31 Agustus) ada saudara yang meninggal dunia. Saya pun melayat kerumahnya. Ceritanya lagi asik-asik ngantuk dikantor, tiba-tiba dapat kabar kalau ortunya salah satu tante meninggal dan mama meminta saya datang melayat (bukan cuma saya aja, tapi adik-adik serta mama dan papa sendiri). Karena hubungan kita masih lumayan dekat.

Anywaaayyy....
Selama ini saya cukup diberi kemudahan oleh Allah SWT untuk berpuasa dikantor, dimana semuanya tidak terasa. Lapar, haus tidak begitu terasa karena saya selalu ada diruangan ber-AC dan sambungan internet penghilang bosan.

Kemarin??? saya berpuasa dibawah terik matahari (dipemakaman). Panas dan kegerahan saat shalat jenazah dan menunggu saat jenazah dibawa kepemakaman. Bahkan awalnya saya ikutan sibuk lari sana-sini menyiapkan rumah sebelum jenazah datang (meninggal dirumah sakit).
Benar-benar cobaan...

Makanya saat pulang dari pemakaman beberapa jam sebelum buka, saya dan sepupu-sepupu bilang " waduuuhh, kayanya nanti pas buka enaknya minum Nu Green Tea 2 botol tambah es kelapa niiihh ". Hihihihi

Alhamdulillah kita semua bisa bertahan sampai magrib. Jam 19.20 baru kita pulang kerumah.

Owiyah, akhirnya saya masuk juga ke Taman Makam Pahlawan Kalibata dan ikut upacara pemakaman ala militer.

No comments: