Thursday, January 3, 2008

Diet

Sejak kemarin saya kembali memulai diet.
Diet ini ga sekedar ingin ngurangin berat badan aja, tapi bikin kulit jadi bersih. Apalagi kalau saya memperbanyak makan buah.

Du'h semenjak saya ikut team building ke Bandung pertengahan Desember kemarin, diet jadi berantakan semua. Suami saya melarang diet sejak 1 hari menjelang team building, takut saya sakit selama di Bandung. Jadinya saya makan dengan tak terkendali.
Setelah team building, saya bertemu dengan Idul Adha. Lalu saya cuti. Makanpun makin tak terkendali. Makanya dengan niat bulat saya bilang " Bismillah, saya ingin memulai diet lagi diawal tahun ".

Jadi inget pas makan tak terkendali kemarin, makan masakan Sunda yang yummy pas team building ke Bandung, ketemu opor ayam, sambel goreng buncis, opera cake sampe pempek Palembang waktu Idul Adha. Makan dari mulai ayam Ketucky, mie goreng solaria, gudeg di ITC Fatmawati sampe Nasi goreng ikan teri di Eaton waktu cuti. Barbeque, tortila chips plus sambalnya yang dahsyat, Pizza dari Red Tomato sampe Es Krim Hagen Daaz waktu tahun baru. Sekarang waktunya mengencangkan ikat pinggang. Harus ingat2 lagi ukuran celana yang membesar. Mulai diet dari sekarang, banyak-banyak makan buah. Tolong doakan saya ya!

No comments: