Friday, January 4, 2008

selera

Saya diajak oleh seorang teman kantor saya untuk makan di Pancious Pancake House di Permata Hijau. Salah satu sahabat saya di kantor sedang hamil besar. Tiba-tiba dia menolak ajakan tersebut. Alasannya cuma tidak berselera dan eneg.
Lalu dia ditunjukkan beberapa foto pancake dari Pancious dari teman lain yang sudah pernah makan disana sebelumnya. Tapi teman saya yang hamil tetap pada pendirian. Dia tetap tidak berselera. Lucu, padahal sewaktu belum hamil dulu. Dia makan apa saja, seolah tak ada pantangan.

Hmm...

Jadi ingat beberapa tahun yang lalu ada juga salah satu teman saya yang tidak pernah makan ikan sejak kecil. Karena menurutnya daging ikan rasanya aneh bila dibanding daging sapi atau daging ayam. Tapi sewaktu dia hamil, dia justru tidak bisa makan apabila tidak ada ikan dalam lauk-pauknya. Tiba-tiba dia jadi pecinta ikan dan benci pada daging ayam atau daging sapi!

Apakah kalo saya hamil nanti, saya juga mengalami 'hal-hal 'unik' seperti teman-teman saya tadi?

No comments: