Wednesday, January 2, 2008

resolusi

banyak orang bertanya " apa resolusi kamu untuk tahun depan? " saya jawab " tidak ada! ".

Bukan karena saya tidak optimis. Bukan karena saya tidak percaya. Tidak ada alasan khusus mengapa saya tidak pernah menulis apa resolusi saya.
Saya menjalani hidup seperti air. Kadangkala pasang, kadangkala surut. Kadangkala dihantam ombak kencang atau hanya berupa riak-riak saja.
Dari semenjak menikah, resolusinya selalu : ingin punya anak.
Tidak lebih tidak kurang.
Yang lainnya?
Terserah Tuhan saja. Saya percaya Tuhan selalu memberi yang terbaik bagi umatnya.

Manusia hanya bisa berencana. Tapi Tuhan yang menentukan.
seperti resolusi saya di tahun 2005, saya ingin mengontrak rumah. Tapi Tuhan memudahkan langkah saya, bukan hanya untuk mengontrak, tapi memiliki sebuah rumah.
Resolusi saya sejak tahun 2003 ingin punya anak, tapi keinginan ini masih belum dipenuhi oleh Tuhan. Mungkin Tuhan memberikan saya rezeki dari sisi yang lain dahulu.

Jadi terus terang saya tidak punya resolusi.
Tapi saya hanya ingin bisa kembali berdiet dengan teratur, kalau bisa ditambah puasa Senin - Kamis. Saya ingin rajin berolah raga. Saya ingin pintar memasak. Saya ingin rumah tangga saya berbahagia dan diberikan keturunan. Itu saja.....
Hmmm..... mungkin ditambah, saya dan suami dimudahkan langkahnya dalam mencari nafkah serta dimudahkan rezekinya. Amin.



No comments: