Tuesday, June 10, 2008

" engga bisa tinggal di Eropa :)) "

tadi sore,

Diluar gedung hujan rintik-rintik. Didalam gedung ACnya duingiiiiiiiinnn... belum lagi ruangan boss yang bersebelahan dengan ruangan saya ACnya dipasang dalam posisi High. Oleh siapa lagi kalau bukan oleh boss saya yang bule dan (sepertinya) berkulit tebal itu hihihihihi :-))

Tiap saya tutup pintu kaca yang menghubungkan ruangan kami, selalu dibuka lagi oleh dia (@#$%^&!!!). Padahal dengan menutup pintu kaca tersebut, bisa membuat ruangan saya sedikit hangat.
Akhirnya dengan nekad saya masuk ke kamarnya dia " you didn't feel cold? " tanya saya basa-basi. " No, I like being cold. This is not as cold as winter in my country " jawabnya ramah*@#$%^&*
Tapi saya bilang kalau saya kedinginan. Kalau dia tetap mau memasang AC diruangannya dengan temperatur High, tolong izinkan saya menutup pintu kaca. Saya bilang hidung saya berair karena kedinginan.
Akhirnya dia menyerah dan mengurangi temperatur AC *yay*
" You can't live in Europe " katanya.
" Yup, maybe because I dont have a thick skin like yours " jawab saya sambil kembali ke ruangan saya.

AC sudah dikecilkan, ruangan saya tidak sedingin tadi. Saya pun bisa kembali bekerja dengan normal.

No comments: