Tuesday, June 10, 2008

potong rambut

Udah lama banget saya ga potong rambut. Terakhir potong Desember '07 pas liburan Natal kemaren. Itu pun cuma ngerapihin aja.
Ngomong2 soal potong rambut, saya ga punya hairstylist spesial buat nanganin rambut saya. Semua tergantung lokasi. Dulu waktu belum married salon saya di Sriwijaya - Kebayoran (deket rumahnya Guruh), punya hairstylist namanya [lupa] tapi yang saya inget tukang blownya namanya Cokro. Hasil blownya Cokro dahsyat, kuaaaatt banget. Biarpun udah dipake tidur, tapi rambut tetap keliatan blow variasinya. Waktu potong pendek, saya ikut ipar motong di Talent salon - Kemang yang motong namanya Makmun. Hasilnya??? tooop!!!.
Pas masih tinggal di Cilandak (rumah mertua), punya hairstylist namanya Mintje dari LuTuYe salon - Fatmawati (ssstt........ dia cowok looh).

Semenjak pindah ke Bintaro, terus terang baru 2 kali saya potong rambut. Itupun cuma ngerapihin aja. Oiya, plus smoothing 1x (Dec '06). Tapi disini ada beberapa pilihan salon yang bisa saya datangi. Mo pijit-lulur-spa? adaaaaa.... mo creambath-murah-meriah-deket-rumah? adaaaaa.... mo potong ngerapihin? adaaaa.....

Walopun banyak salon berserakan disekitar wilayah rumah saya. Tetep aja saya suka nekad motong poni sendiri. Pernah suatu ketika, saya nonton film dan salah satu castnya punya poni yang bagus. Berbekal sebuah tips di majalah tentang cara memotong poni. Saya pun nekad mencoba. Sreek...sreek...sreekk... poni terpotong. Hasilnya?? poni ngejugrak keatas karena dipotongnya terlalu pendek :-((
Dan selama beberapa bulan saya terpaksa harus memakai jepit atau bando untuk menyembunyikan poni tersebut.

Kemarin juga gitu, saya nyaris mengulangi kesalahan dulu dengan memotong poni saya sendiri, tapi berhasil dilarang suami. " Kenapa sih ga ke salon aja? ". Masalahnya kadangkala saya suka ngerasa rugi untuk memotong poni saja tapi harus ke salon. Sebenernya saya juga bukan salon addict banget, apalagi untuk sekedar blow atau creambath saja. Tapi saya bisa menghabiskan waktu di salon untuk pijat-lulur-facial-creambath walaupun ini juga tidak rutin saya lakukan. Rekor saya?? 5 jam saja........hihihihihi

No comments: