Thursday, June 19, 2008

paranoid

Tinggal cuma berdua aja dengan suami seringkali bikin saya paranoid. Eh, tapi bukan paranoid sama suami loohh...

Suatu ketika, suami sudah tidur sementara saya masih asyik nonton TV. Saat saya matikan TV, saya denger ada suara kresek-kresek digarasi. Langsung saya bangunin suami dan kita sama - sama memeriksa ada apa di garasi. Sambil memeriksa masing-masing membawa senjata. Senjata? Iya!! Suami dengan samurai made in Puncaknya sementara saya? apa saja pokoknya. Dari mulai penggorengan yang sering saya pakai untuk membuat pancake, tongkat dari Mexico pemberian mertua sampai sapu. Ternyata hanya angin kencang yang bertiup dan menggoyang-goyangkan rolling door garasi kami.

Tadi pagi saat saya bangun tidur, saya melihat suami berjalan naik tangga menuju ruangan atas sambil membawa pisau besar untuk memotong daging. Saat dia turun, dia bilang ada suara dari arah balkon atas. Tapi setelah di check cuma kucing yang berjalan di fibreglass.

Sering banget kita ngalamin hal seperti ini. Tapi selama ini Alhamulillah cuma angin atau kucing aja. Insya Allah jangan yang lainnya. Amin.


No comments: