Monday, June 23, 2008

Jakarta

Jakarta juga ultah. Jakarta udah makin tua, udah 481 umurnya. Jakarta makin tua makin macet. Makin banyak debunya. Makin banyak orang jahatnya :-(
Tapi Jakarta tetap jadi daya tarik, buktinya tetap banyak orang yang datang dan mencoba mengadu nasib.

Happy Birthday Jakarta. Semoga semakin tua kamu menjadi semakin baik *ngarep*

PS : saya lahir menjelang ultah Jakarta. Waktu proses kelahiran saya, mama saya sempat mendengar para suster menggerutu karena saya belum lahir-lahir juga. Iyaaaa..... saya lahir sungsang dan butuh 'proses' berbelas-belas jam sampai akhirnya keluar :-(.
Sampai sekarang mama saya masih mengingat 'gerutuan' para suster tersebut. " aduh, anaknya ibu ini kok belum lahir-lahir juga sih? kan kita udah mau nonton acara kembang api di Monas ".
Padahal saat itu mama saya juga sudah kena pengaruh obat, tapi masih mendengar dan masih teringat hingga sekarang!!

No comments: