Monday, June 16, 2008

online shopping


Saya penggemar online shopping!
Tapi selama ini saya sering online shopping untuk membeli buku saja. Saya pelanggan setia toko buku ini. Bisa dibilang, banyak buku yang ada dirak rumah saya adalah hasil belanjaan dari toko buku online tersebut. Selain karena harganya lebih murah, bukunya diantar sampai kekantor / rumah saya. Sehingga saya tidak perlu repot-repot mengeluarkan mobil dari garasi, membeli bensin atau membayar parkir. Sangat efektif!

Untuk hal lainnya belum pernah saya lakukan. Beli baju, sepatu sampai make up masih saya lakukan secara manual. Datang langsung ketempat penjual, coba-coba, menentukan pilihan lalu bayar. Soalnya menurut saya untuk yang ini rasanya sulit kalau harus beli secara online. Kalau kekecilan? kebesaran? ga cocok?
Alhamdulillah, selama ini beli buku secara online ga pernah bikin saya kecewa kok! Mungkin kalo beli buku, kita ga bakal takut kekecilan atau terlalu longgar :-))

No comments: