Monday, June 30, 2008

perut Indonesia

Perut saya Indonesia banget :-))

Tiap hari harus ketemu nasi. Weekend ini saya amat jarang ketemu nasi. Bukannya mau gaya-gayaan, tapi emang ga sempet masak aja karena jalan-jalan melulu *wink*.
Padahal sabtu sore masih makan masakan menado, tapi malemnya skip dinner karena niat mau numpang dinner dirumah mama, malah sia-sia karena mama saya masak ikan!!!!
Malamnya karena kelaparan, sambil nonton The Holiday, saya bela-belain masak mie goreng instan ukuran jumbo!! hehehehehe......

Hari Minggu saya masak spaghetti dan makan banyak banget. *enak sih*

Ternyata Minggu sore tadi, terjadi keajaiban. Bawaannya masuk angiiiiin melulu *sigh*
Udah dibalurin sama minyak kayu putih dan dipijitin sama suami, tetap aja masuk angin.
Trus saya makan nasi supaya bisa minum jamu tolak angin. Eh tiba-tiba... sembuh!!!!!
Suami bilang, saya masuk angin karena sejak hari Sabtu siang belum masuk nasi. Hmmm... perut saya Indonesia banget nih :-))

Makin susah aja, kalo diajak tinggal di Eropa :-((

related story
+ engga bisa tinggal di Eropa

No comments: