Wednesday, June 4, 2008

I'm not a make up addict.....

......not 100% actually :-))

Kata orang kulit muka saya termasuk mulus dan putih. Jerawat dikit-dikit sih pasti ada. Masalah kayak too oily, saya juga ngalamin. Saya juga ga repot ngurusin muka ini. Yang penting cuci muka yang rajin. BERES!!
Urusan lain misalnya kayak night cream, sunblock, eye gel, moisturizer, dll saya juga pake, eerrr..... tapi ga rajin sih, seiinget-ingetnya aja gitu. Kalo lagi rajin? rajiiiiiiiiiiinn. Kalo lagi males? yah males deh.
Urusan make up juga begitu. I'm not addicted to one brand. Pokoknya dari PAC sampe MAC ada deh. Minimal kalo ditanya orang " punya MAC ga? " saya bisa tunjukkin 2 lipticknya (cuma 2 lipstick ini yang saya punya dari MAC, hihihihi....). " Punya L'oreal ga? ". Saya punya mascaranya. Pokoknya gitu deh. Campur-campur. Tergantung duit juga sih (ini jujur looh).

Trus saya terlibat 2 pembicaraan soal make up dengan dua orang yang berbeda. Entah kenapa, saya sebel banget sama mereka. Istilahnya, ini muka gue, ini kulit gue. Kok situ yang repot???

Pembicaraan 1
D [Dia] : " Lu pake skincare apa? " *sambil melototin muka saya*
S [Saya] : " Ponds "
D : " Bisa ya lu pake Ponds? "
S : " Bisa tuh, enak lagi. Ponds kan gampang didapat, di Supermarket biasa juga ada "
D : " Gue ga bisa tuh, pake produk-produk begitu, kalo produk murah gitu langsung jerawatan!! " *nada suara udah mulai nyebelin*
S : " ooo... "
D : " Gue pake Clinique "
S : " ooo... "
D : " Dari SMP gue udah pake Clinique " * entah apa maksudnya, mesti diperjelas*
S : " Wah hebat dong dari SMP dah pake Clinique. Waktu SMP gue masih cuci muka pake sabun Chicco "


Pembicaraan 2
Ini pembicaraan antara saya dengan seseorang yang baru ketauan adalah penjual make up impor. Kan saya udah bilang, kalo saya ga terlalu ribet sama make up. Waktu pertama kali kenalan, saya bahkan udah beli 1 lipstick sama dia. Cuma abis itu ga beli-beli lagi :-))
Abis gimana dong, ditawarin maskara sementara maskara saya masih ada. Ditawarin blush on, Udah punya dua biji (coklat dan pink), ditawarin eyeshadow, udah punya beberapa warna. Ditawarin eyeliner, ga pernah bisa makenya.....

D : " Mbak beli make up lagi dong "
S : " Lain kali deh, masih ada "
D : " Kemarin kan beli lipstick, sekarang eyeshadow, atau blush on dong "
S : " Masih ada, mbak "
D : " lipliner, atau maskara? eyeliner juga ada nih "
S : " Lain kali ya Mbak " *masih sabar*
D : " Mbak, beli dong make up saya, nanti kalo make up pouchnya dibuka-buka orang, kan ga malu punya make up impor semua " *mulai nyolot*
S : " Mbak, saya ini bukan artis, sapa juga yang mau buka-buka tempat make up saya. Lagian kalo ada orang yang engga saya kenal iseng buka-buka pouchnya, bisa saya jitak " *ikutan nyolot*





No comments: