Monday, July 13, 2009

lagu perjuangan

kemarin sore dikamar tidur utama, sambil istirahat sepulang dari acara keluarga di Ciputat, hubby pernah dengar bahwa banyak banget masyarakat indonesia yang udah lupa sama lagu Indonesia Raya. Akhirnya.... hubby menyuruh saya menyanyikan lagu tersebut. " masih inget ga kamu?? "

Saya menyanyikan lagu tersebut. Hasil akhir? 100!!! Setelah itu dilanjutkan dengan Garuda Pancasila. Nilainya? 90!! karena saya ada kelupaan beberapa bait. Lalu Indonesia Pusaka. Nilainya 80. Karena waktu disuruh nyanyi, saya malah nanya duluan, " awalannya gimana?? " *dwewewewnngggg!!!!!*
Yang bikin nilai saya hancur berantakan waktu hubby menyuruh saya menyanyi lagu Rayuan Pulau Kelapa. Bukan cuma saya nanya, " awalnya gimana?? " tapi juga " trus lanjutannya gimana?? "
Sebagai hukuman saya harus mendengar lagu-lagu perjuanganan yang ada dinotebook hubby.
Gawat banget nih, masak gitu aja udah lupa???

No comments: