Tuesday, July 21, 2009

Long Weekend

Long weekend saya dimulai dengan bowling di Spin EX. Yup! saat orang-orang pada memilih ga mau nge-mall akibat bom yang baru meledak Jumat pagi. Jumat malam saya ada di EX dengan teman-teman kantor. Sehabis bowling kita dinner di King of Thai dan dilanjutkan dengan nonton Ice Age 3D.... EX sepiiiii banget!

Sabtu pagi saya ajak hubby lari pagi. Tapi berhubung kita baru sampai rumah jam 12-an (yup saya diantar teman kerumah mertua dulu, karena hubby nunggu disana). Hubby agaknya males lari pagi. Jawabnya " besok aja deeehh... kan liburnya lama ". Hihihihihi...
Jadinya saya beneran ga kemana-mana deh sampai sore. Padahal hubby rencananya mau cukur di Pax Wijaya.

Minggunya saya temani hubby cukur. Tadinya mertua saya mau makan siang dirumah tapi batal. Ya udah deh kita pergi aja. Lagi-lagi ga jadi ke Pax Wijaya (karena hubby malas pergi jauh-jauh). Jadinya ke Bintaro Plaza aja. Abis cukur, hubby nemenin saya cari buku di Gramedia. Udah lama banget saya ga beli buku. Tapi belum ada buku yang menarik minat saya...
Yang menarik minat saya malah buku masak : Resep-resep tumpeng. Juga buku : tentang wisata di Singapore (untuk orang yang mau ke Singapore dengan modal dengkul seperti saya) :D
Ga beli buku, malah saya dibeliin beberapa pak kertas origami. Ya, hubby sering ngintipin kalo saya sering browsing website mengenai origami.

Seninnya kita ke Gallery Indosat buat ganti Simcard hubby yang rusak. Abis itu ketemuan sama temennya hubby di J'co donuts cafe. Pokoknya saya udah tenang deh, cukup dengan J'cool Yoghurt dengan topping Mango, Grape dan Mandarin Orange dan juga satu pak kertas origami. Hubby ngobrol dengan temannya, saya sibuk melipat-lipat :-))

No comments: