Wednesday, July 15, 2009

sakit kepala

Kemarin saat perjalanan pulang dari kantor, saya kena sakit kepala. Sebenarnya kayaknya lebih tepat dibilang " masuk angin berat " ketimbang sakit kepala. Ini akibat semburan AC dikereta yang gila-gilaan mendera kepala dan tubuh saya.
Akibatnya selain sakit kepala, saya jadi mual banget. Stress banget deh!

Waktu naik ojek dari stasiun ke rumah. Udah setengah mati saya menahan supaya ga (maaf) muntah dijalan. Kalau kebetulan kita melintasi rumah yang aroma masakannya tercium hingga keluar, kepala saya langsung keliyengen.

Sampai dirumah, hubby udah menyambut dan udah nyiapin makan malam. Malah semuanya udah tertata rapih. Waktu saya masuk kamar, ternyata hubby ikut masuk sambil bawa makan malemnya. Langsung dong saya usir hubby " aduuuhh... aku pusing, jangan bawa makanan apa-apa ke kamar!!! ". Abis ngomel-ngomel, saya ganti baju, bersih-bersih dan tidur!!

Jam 9 malam saya terbangun (kepala masih pusing tapi udah rada mendingan dibanding tadi). Ada selimut yang menutupi badan. Dan dimeja sebelah tempat tidur ada segelas teh yang masih terasa agak hangat. Hubby bilang kalo udah dingin nanti tehnya diganti aja sama yang baru.

D'uh saya ga minta macem-macem deh sama Tuhan. Dia memang ga 100% perfect! tapi dia adalah hubby terbaik untuk saya!!!

No comments: