Thursday, July 16, 2009

Masak memasak

Saya baru 'ngeh' kalo besok kita bakalan long weekend yaa.... *hurraaaaa*
Padahal kemaren dimilis UI pada ribut tuh geser-geser arisan UI ini dari Sabtu ke Minggu dari Minggu ke Senin. Akhirnya arisan malah dibatalin dan digeser semakin jauh ke tanggal 8 Agustus. Eh, 8 Agustus besok adalah hari jadi saya dan hubby yang ke-8 looohh *ga terasa ya...*
Arisan batal karena bendaharanya mau liburan ke Bali. Dan kesibukan saya baru mulai lagi tanggal 25 - 26 Juli besok. Karena saya ada acara dirumah temen di Pd. Cabe dan hubby mau ikutan reuni SMPnya di Shisha Cafe Kemang.

Trus, berhubung besok long weekend dan kita ga punya rencana kemana-mana. Saya mau masak aja selama 3 hari itu. Semua resep mau saya coba, dari teri lado ijo sampai pepes tahu. Untungnya hubby ga pernah rewel dimasakin apapun. Asal ada masakan terhidang dimeja, langsung deh dia makan.

Ngumpulin resepnya aaaaahhh.....
....

No comments: