Tuesday, July 28, 2009

Mood

Ceritanya pas ultah kemaren saya dapat hadiah ultah berupa paket liburaaaann....!!! hura!!!
Tapi ternyata yang ngasih hadiah orangnya sangat kejam *piss yo!*. Tiap onlen YM yang ditanya " kapan liburannyaaaaaaa.....??? " huehehehehe
Akhirnya atur sana-atur sini jadi deh kita liburan Kamis-Jumat-Sabtu besok *yay*

Buat temenku yang kerja di travel yang udah ngejanjiin paket hanimun dari bulan Februari lalu, daku minta maaf ya. Hadiahnya daku simpen dulu (kan berlaku hingga December 2009 tooh?? buat abis lebaran aja yaa...) masalahnya yang memberi kado pada saya kali ini jauh lebih kejam daripada kamu. Kalo liat muka saya, pertanyaannya cuma " kapan liburannyaaaaaaa...!!!! " *sambil menggeram*

Semuanya udah diatur. Hubby udah dipaksa ambil cuti demikian juga saya. Koper udah dikeluarin dan saya udah mulai packing dari kemarin. Yayayaya.... kalo ada yang bilang liburan masih lama, ko packing dari sekarang?? Ini karena saya sering mengalami " ketinggalan ini-itu ". Makanya mulai packing dari kemarin. Mosok mau seneng-seneng tapi saya juga harus liat muka hubby yang cemberut cuma karena saya bilang " aku lupa bawa sandal ".

Trus tadi pagi ada peraturan-peraturan yang berlaku selama liburan. Mengingat saya moody berat. Kepanasan, saya mewek. Bosen, saya mewek. Lapar dikit, mewek *lebay*
Hubby udah mengancam dari sekarang " kalo kamu rewel, kita pulang!!! " katanya kejam. Saya menurut.
Jadinya saya berdoa, semoga mood saya bagus terus selama liburan besok, ga ajrut-ajrutan kaya jalanan rusak :-))

No comments: