Wednesday, May 6, 2009

ala nguping jakarta

ngikutin postingan ala nguping jakarta.

(A)
Sebenarnya pembunuhannya di Blok M....
A : bosen ah ngobrolin Manohara, ngobrolin Antasari aja yuk!
B : Iya, kasusnya lagi seru tuh, tapi skenario pembunuhannya kayanya maksa deh!!
C : HEH? emang ada yang dibunuh ya di jalan Antasari??? yang dekat Kemang kan??

Kereta Api, didengar penumpang lain yang langsung merencanakan konspirasi pembunuhan untuk si C

(B)
tadinya gue juga mau coblos partai itu.......
A : Kasihan tuh pak Antasari, kaya difitnah deh!
B : Antasari siapa sih?
A : Antasari bossnya KPK, makanya nonton berita dong, jangan nonton gosip melulu!!!
B : Oh, Antasari ini ketua partai KPK ya? partai nomor berapa di Pemilu kemaren??

didengar olah seseorang yang langsung punya ide untuk mencontreng muka si B....

(C)
Ada bonus kulkasnya segala loohh...
A (rada mabuk) : Eh, lu mau beli laptop gue ga? gue BU nih
B : Kalo murah mau, speknya gimana??
A : Lengkap deh, pokoknya ada Microsoft Word, Excel, Powerpoint, ada aplikasi buat bikin gambar, keren deh... oiyah, gamesnya juga banyak, sekitar 20-an deh....

didengar temannya yang lain yang merencanakan membawa si pemabuk ke tukang komputer di Mangga Dua

(D)
Creamnya bikin gatal ga???
Seorang ibu muda curhat pada temannya,
A : Aduh mbak, kesal banget saya. Anak saya bandel, suami pergi keluar kota melulu. Stress banget, pokoknya tiap hari saya selalu ngurut-ngurut dada deh...
B : Oh ya? pake krim apa???

Arisan, didengar ibu-ibu yang lain yang kepengen mengoleskan sambel ke dada ibu B.

(E)
Jangan pake mobil, harus pake sayap.......
A : Rumahnya gampang dicari kok, persis disamping flying over, ada rumah bertingkat warna hijau muda....

didengar seorang bapak yang langsung menelpon bandara untuk menanyakan pesawat carteran

(F)
Enaknya nembak babi hutan atau.......???
Seorang mahasiswa asing yang sedang belajar bahasa Indonesia bercakap-cakap.
Mahasiswa Indonesia : Jadi gimana? tidak susah kan belajar bahasa Indonesia?
Mahasiswa Asing : not bad, saya sudah bisa sedikit-sedikit
Mahasiswa Indonesia : Nanti kalau ada pertanyaan, bisa tanya ke saya ya...
Mahasiswa Asing : OK, Oh maaf, saya harus berburu nih, sebentar lagi ada kelas Tata Bahasa

didengar mahasiswa lain yang merasa ingin memberikan mahasiswa asing tersebut sebilah tombak daripada sebuah kamus

(G)
Pantesan perumahan disana sepi.....
Tante : Jadi kamu mau beli rumah dimana?
Ponakan : Di BSD aja tante, banyak perumahan baru, murah-murah lagi rumahnya
Tante : Ngapain sih kamu beli rumah di BSD? di Bekasi aja. Tau ga, di BSD itu banyak perempuan nakal!!!

didengar si suami si tante yang langsung nyari katalog rumah BSD........

No comments: