Monday, May 25, 2009

weekend

Weekend kemaren (hari Sabtu) hubby saya ulang tahun *yay*
Dan saya lumayan sibuk weekend kemaren, dari mulai nemenin hubby ngurusin AC si Mungil, apply kartu ATM baru buat hubby *buat mbak-mbak CS di Mandiri PI Mall, ini emang ATMnya suami saya, tapi berhubung semuanya saya yang urus, jadinya saya yang lebih banyak ngomong.... hihihihi* sampai ngerayain ultahnya hubby di Inul Vizta barengan sama kembarannya (yup, hubby saya anak kembar unidentic).

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar sampai jam 2 pagi acara selesai. Itupun udah pindah tongkrongan ke KFC Pondok Indah Plaza (lagiii...). Yang jelas semua happy. Hubby dan saudara kembarnya happy, ortu dan saudaranya yang lain happy, istri-istri happy, ponakan happy....

Minggunya kita cuma istirahat dirumah aja dan menjadi sekertaris pribadinya hubby dengan ngebales-balesin semua ucapan selamat ulang tahun yang masuk ke FBnya. Alhamdulillah banyak yang kasih ucapan selamat ulang tahun ke dia. Saya yang kebagian balas-balasin sambil nonton CSI. Siangnya masakin spaghetti buat lunchnya hubby trus makan malemnya saya bikin tumis sawi dan balado daging. Saking capeknya jam 8 malem saya udah tidur lagi!

Happy Birthday Hubby! wishing you all the best!

No comments: