Monday, May 18, 2009

Weekend

Jumat malam :
Pulang kantor saya langsung ke Citos, ketemuan sama hubby dan teman-temannya. Makan malam dan ngobrol-ngobrol sampe jam 9an. Ssssttt.... salah satu temannya hubby ini ternyata keponakan dari cawapres Boediono loh... Insya Allah kalau om kamu kepilih, bisa jadi pemimpin yang baik ya.... Amin!


Sabtu :
Seperti biasa bangun siang :-)
Sorenya dikasih tugas nganterin mama ke Ritz Carlton Mega Kuningan karena mama mau nginep disana ama kakak-kakaknya. Sebelum sampe ke hotel, mobil bermasalah!! Jadinya ngebengkel dulu deh :-))
Sampe Ritz Carlton ternyata sodara-sodara udah pada ngumpul. Rameeee... sebelum ninggalin Ritz, maen-maen dulu dong sama ponakan tersayang Chelsea dan Tasya.

Dari Ritz Carlton tadinya mau ke Pacific Place tapi batal dan kita malah ke Grand Indonesia jadinya. Cuma beli 'sesuatu'. Yeaaaa..... nyari parkirnya ampir satu jam sendiri, sementara sesuatu yang mau dibeli ga lebih dari 15 menit aja!!!
Ga lama-lama di GI langsung ke Pakubuwono, ada acara lagi, yaitu 14th Wedding Anniversary kakaknya hubby yang paling tua. Makan dulu di kafe Taman Pakubuwono (note : crispy broccolinya enak!!!). Lanjut lagi ke Inul Vizta Melawai sampe jam 1.30am!!!
Sampe rumah jam 2.30 aja *HAH*


Minggu :
Bangun tidur, langsung siap-siap lagi ke acara keluarga papa. Ini arisan 2 bulanan. Papa saya adalah anak yang tertua sekarang, adiknya perempuan semua (dari ber-7 tinggal 3 sekarang). Alhamdulillah acaranya rame, pokoknya acaranya cuma makan, ngobrol, becanda dan foto-foto. Saya dapat arisan *yay*
Insya Allah arisan selanjutnya di Ciputat.


Senin :
Saya ngantuk, cape (akibat sepanjang weekend pergi melulu) dan sakit kepala. Mau ngaplot foto aja maleeesss....

No comments: