Monday, May 25, 2009

Nyanyi

Salah satu kesukaan saya adalah bernyanyi. Suara saya emang ga bagus, makanya saya cukup tau diri untuk menjadi penyanyi kamar mandi saja.
Begitu punya rumah, saya menjadi penyanyi rumah. Yup, saya bisa nyanyi dimana aja, diruang tamu, dikamar, didapur, digarasi. Jadi bukan hanya menjadi penyanyi kamar mandi aja.

Semenjak saya mulai mengenal tempat karaoke, semangat bernyanyi saya makin menjadi-jadi. Hihihihihi.... awalnya memang malu-malu, lama-lama jadi malu-maluin. Tapi biar deh, kan bukan cuma saya yang suaranya jelek kalo nyanyi karaoke??? Kalau suara bagus mah, ngapain saya nyanyi karaoke, minimal saya udah ikut Indonesian Idol atau malah masuk dapur rekaman..... huahahahahaha :-))

Dua minggu ini keluarga suami saya lebih banyak menghabiskan malam minggunya ditempat karaoke. Dari mulai anniversary kakak ipar hingga ultahnya hubby dan saudara kembarnya minggu lalu. Lalu saya pun kembali bernyanyi... dari mulai lagunya Rossa hingga Ayam den Lapeh versi Ten2Five. Belum lagi dangdut sampai potongan lagu Village People (YMCA). Tapi dari semuanya........ saya gembira!!!

Saya ingat dulu boss saya yang British waktu mau pindah ke Cina dan memperkenalkan boss Aussie ke saya dia bilang gini " Intan always sing, you will hear her sing a song someday ". Yup, tanpa saya sadari terkadang suara saya agak keras sehingga atasan saya mendengar saya menyanyi hihihihi

Pernah suatu ketika saya sedang asyik mengetik sebuah laporan dan (lagi-lagi) tanpa saya sadari, saya kembali bernyanyi. Lalu boss Aussie saya bilang " Intan, if you finish your song, please call Tianjin plant. I want to speak with Chen Yong, OK?? " huahahahahahaha........

No comments: