Friday, May 1, 2009

Masakan

Milis kampus saya (zhongwenxi92) lagi ngebahas soal resep. Segala macam resep dibahas. Bicara soal resep, saya jadi mikir, masakan apa aja sih yang udah pernah saya coba buat? coba ya, saya ingat satu persatu :

- Nasi Goreng (lengkap dengan sosis atau kadang kadang saya variasikan dengan tuna kaleng).
- Nasi Uduk (komplit dengan ayam goreng, orek tempe, perkedel dan telur dadarnya)
- Bubur Ayam (rada meleset tapi not badlaaahh :D)
- Kalio Ayam
- Ayam Balado
- Ayam Mangga (inspirasinya dari Manggo Chickennya Penang Bistro)
- Tumis Daging Paprika
- Kalio Daging
- Kalio Telur
- Semur Daging Giling
- Telur Balado
- Perkedel Tahu
- Perkedel Kentang
- Bakwan Jagung
- Daging Bumbu Bali
- Brokoli Saus Keju (kadang-kadang saya tambahin kentang)
- Roti Goreng
- Udang Balado + Pete
- Udang goreng tepung
- Teri Balado + Kentang (karena saya ga suka kalau dicampur kacang)
- Thom Yam Ayam
- Salad (jagung, paprika, wortel dan lettuce ditambah thousand island mayonaise)
- Ayam Kentucky
- Capcay
- Sayur Asem
- Sayur Lodeh
- Sayur Bayam Bening plus jagung
- Tumis Tauge dan Tahu
- Tumis Bayam
- Tumis Sawi putih
- Cream soup ayam dan jagung
- Dendeng Batokok
- Empal Daging
- Tahu dan Tempe Bacem

Sisanya lupa, itu aja belum termasuk kue-kue kaya donat, martabak manis, martabak telor, puding roti kukus, dll, dll

untungnya, suami saya ga ngerepotin, dikasih apa aja pasti dia makan!!! hehehehe





No comments: