Wednesday, May 20, 2009

apa yaaa.......

ga tau mau nulis apa... tapi pengen nulis. Besok libur, tadinya malam ini saya mau ajak suami makan diluar tapi males. Ya udah deh makan dirumah aja sambil nonton CSI:Vegas dan Number (sorry, CSI:Miami not included! I don't like all the characters!! LOL).
Saya juga udah pesan minta beliin sama hubby, martabak isi kacang coklat. Mantaappss... buat nemenin begadang nanti malem.

Tadi udah ngobrol ama hubby soal rencana liburan kita. Tapi masih nunggu kali2 aja boss saya ga batal business tripnya. Pengennya saya kalo liburan, boss saya juga lagi business trip alias ga di Jakarta. Cuma kepastiannya belum ada. Boss saya juga nunggu konfirmasi dari bossnya lagi (alias owner perusahaan ini) dari Jerman sana!! HUH.... sebel banget nunggu ga pasti begini :-(
Trus weekend ini kita harus udah apply kartu ATM baru buat hubby yang tertelan di mesin ATM 2 minggu lalu. Susah banget tanpa ATM.
Sekarang saya masih baca buku The Rule of Four. Untuk sementara ga beli buku dulu deh. Lucunya saya lagi tergoda rayuan teman saya untuk konsultasi ke dokter kulit. Udah dibikinin appointment sih, tapi liat aja kalo saya males tinggal batalin aja :-)

Owiyah, aplotan foto saya di facebook belum selesai!!! Ini akibat kebanyakan acara soalnya. Sementara pekerjaan mengaplot itu membosankaaaan banget!!! Trusss... weekend ini hubby saya ultah, tadi saya udah liat2 HP Nokia E71 buat hadiah ultahnya, tapi ga tau mau beli itu apa engga. Sebel aja hubby gonta ganti HP melulu, sementara saya??? masih pake HP Nokia 6600 yang saya beli dari sejak 2004 kemaren. Ntar aja deh kalo dah rusak beneran. " Sabar ya item, selama kamu masih berfungsi, aku tetap sayang kamu ".

Yang jelas, saya lagi merengek ke hubby " hubby sayang, sepatu dan tas kantor saya udah rusak! lipstick habis! moisturizer habis! kapan kita shopping? "

No comments: