Thursday, May 14, 2009

Recap

Udah seminggu ga nulis karena ga mood :-(
Sedikit recap dari aktivitas seminggu.

  1. Arisan gank China UI akhirnya dimulai *yay*. Pembukaannya dilakukan di Huize Trivelli resto. Tempatnya bagus, mirip rumah oma-oma jaman dulu yang full dengan barang dan lukisan antik. Makanannya not bad, walopun rada ribet nyebutnya karena ada yang ditulis pake bahasa belanda.
  2. Buku dari Miko udah datang. Tinggal nunggu kiriman dari Bali. *mami Shintaaaa... kapan dikirim bukunya??*
  3. Main ke Tebet!!! ya, saya sempat besar di wilayah Tebet. Waktu itu saya berada disebuah tempat yang lokasinya hanya beberapa puluh meter dari rumah teman SD saya tempat saya les matematika 2x seminggu
  4. Ketemu teman SD yang rumahnya kita pake buat les matematika itu!!! thanks to Facebook!! Secara terakhir ketemu pas lulus SD!
  5. Kartu ATM ketelen mesinnya!!! huhuhuhu... jadi pas kita lagi ambil uang dan selesai transaksi, si ATMnya nanya : mau melanjutkan transaksi? saya tekan cancel. Trus yang terjadi saya cuma ngeliat kalau kartu tersebut nyangkut dengan posisi miring dilubangnya. Heboh deh mesin ATMnya bunyi-bunyi dan beberapa detik kemudia, kartu ATMnya tertelan!!! Doooohh... tanpa ATM ribet deh semuanya, secara saya juga bukan yang suka bawa-bawa uang dalam jumlah besar.
  6. Mulai nge-detox lagi. Semoga sukes! Amin!
  7. Dapet gift *Alhamdulillah*. Udah konfirmasi dan bukan penipuan. Maklum hare gene udah banyak penipuan, jadi mendingan kita waspada. Betul kan??
  8. Dikasih klaappertart yang endwaaaanngg bangets rasanya!! thanks Widi! Insya Allah kita order klaappertartnya ya kalo ada acara.
  9. Terakhir, lagi ribet nyari kadi buat hubby yang akan ultah bulan ini. Tiap hari mulai nanya " kado ultahku apa? ". Doooh....

No comments: