Friday, August 7, 2009

Bingung

Ceritanya saya lagi kebingungan menghadapi weekend.. Gayanya kaya artis ngetop yang penuh dengan tawaran manggung disana-sini. Bener looh... tawaran udah banyak. Dari ketemuan sama temen, dapat gratisan tiket nonton Police Academy di Ancol. Belum lagi ipar-ipar saya selalu ngajak meeting " pemegang saham PI Mall " di venue tetap : Miki Ojisan Kafe PIM tiap malam minggu.
Kenapa pemegang saham?? yang emang karena kita cinta berat sama PIM. Ga tau kenapa. Mungkin kalo ada pemilihan lurah PIM, saya bisa ikut mencalonkan diri kayaknya :D

Anywaaayyy........

Tapi saya males kemana-mana. Saya pengen nonton Harry Potter!!! Sumpah saya belum sempat nonton ini film. Tapi ya... sebagai istrinya kolektor Action Figures berkolor merah membuat saya harus lebih tabah dan tawakkal. Belum apa-apa suami saya udah bilang kalo ada acara Toyzaholic. Bodo ah saya ga mau ikutan. Masalahnya koleksinya udah lumayan banyak dan udah mulai bergeletakan dirumah. Yang sebal, pastinya sepanjang weekend ini saya akan mendengar kerewelannya dan kerdipan mata manjanya supaya dibolehkan datang ke acara tersebut. OK! Datang boleh!. Tapi ga mungkin dong kalo sampai disana trus ga belanja?? Apalagi kalau kita bisa dapetin koleksi yang udah langka banget. Kadangkala malah saya yang suka ngerasa sayang banget kalo ga diambil. Belum tentu kelak kita bisa dapat lagi.
Tapi yang jelas, saya mau nonton Harry Potter dulu. Urusan Action Figure bisa menyusul! Pengennya sih weekend ini dirumah aja.

No comments: