Monday, August 24, 2009

Puasa

Alhamdulillah udah puasa lagi.
Buat saya ini adalah puasa ke-8 bareng hubby (kalo diitung saat masih pacaran jadi puasa ke-9). Puasa ke-5 dirumah sendiri. Puasa ke-2 tanpa catering sama nyokap.

Saya sendiri sebenarnya ga puasa. OK, sebelum saya liburan kemarin sebenarnya saya lagi ikutan program hamil lagi. Entah karena pengaruh obat atau apa, menstruasi saya kemarin suakiiiiiiiiiiiittt banget!!!! Jalan aja sampai bongkok-bongkok saking sakitnya! Niat buka puasa dirumah ibu saya terpaksa dibatalin karena saya ga tahan sama sakitnya. Untungnya sebelum saya mens yang keluar pada hari Sabtu siang,pada Sabtu paginya saya masih sempat masak sedikit (rencananya untuk stock sahur), jadilah itu yang dijadiin masakan buka puasa. Untung hubby ga rewel.

Gara-gara menstruasi yang sakit ini, saya lebih banyak tiduran dikamar. Makanya hubby bilang " yang puasa aku, kok yang lemas malah kamu?? " Hihihihi :-)

Hal yang saya senangi saat bulan puasa adalah soal sahur bareng dan buka bareng hubby. Pagi-pagi bangun dan mulai panas-panasin makanan untuk sahur. Trus sahur bareng sambil nonton acara sahur yang lucu-lucu. Sampai saat ini acara sahur favorit saya masih Opera Van Java di Trans 7. Lucu banget!!!
Dua hari ini, kalo saya siapin buka puasa, hubby selalu nemenin saya. Jadinya seru aja. Masak-masak berdua.

Belum ada undangan buka puasa sampai saat ini. Mungkin baru minggu depan. Saya pun belum sempat ngabuburit sama hubby. Ngapain juga? saya aja ga puasa. Hubby juga suka males karena susah banget dapat tempat buat buka puasa.

Yang jelas beberapa hari kedepan saya udah pasti bolong puasa. Tapi saya selalu berdoa, semoga saya bisa ikutan shalat Idul Fitri. Amiiinn....

Selamat puasa semuanya....



No comments: